Headlines News :
Home » » Inter Milan Alami Kerugian Besar?

Inter Milan Alami Kerugian Besar?

Written By Japrax on Minggu, 27 September 2015 | 11.38

Inter Milan Alami Kerugian Besar?
Para pemain Inter Milan (REUTERS/Giorgio Perottino)
 
VIVA.co.id - Berita tak sedap berhembus dari Inter Milan. Manajemen klub disebut-sebut mengalami kerugian finansial yang besar.

Rumor ini muncul seiring dengan rencana publikasi laporan keuangan Inter. Corriere dello Sport melansir, sudah ada pertemuan para pejabat klub yang dipimpin langsung oleh Presiden Inter, Erick Thohir.

Pertemuan berlangsung kurang dari dua jam. Tak jelas, apa isi pembicaraan di dalamnya. Namun, diyakini mereka membahas langkah-langkah strategis untuk mengatasi kerugian ekonomi yang timbul di tahun finansial Juli 2014 hingga Juni 2015.

Diduga, Inter kehilangan uang hingga €90 juta atau setara Rp1,5 triliun di periode tersebut. Situasi ini tentu sangat tak menguntungkan bagi Nerazzuri.

Tak cuma harus memutar otak demi menyeimbangkan keuangan klub, Inter juga terancam sanksi Financial Fair Play dari UEFA. Padahal, Inter sudah dijatuhi sanksi FFP pada Mei 2015 lalu.

Sebenarnya, Inter sudah berupaya menghindari ancaman sanksi FFP dari UEFA. Salah satunya dengan menjual Mateo Kovacic ke Real Madrid.

Langkah ini tampaknya belum efektif. Pengeluaran Inter untuk membeli Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, dan Stevan Jovetic, tampaknya belum bisa diseimbangkan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger