Headlines News :
Home » » Dominan Kuning, Ini Seragam Ketiga Inter Milan Musim 2015/2016

Dominan Kuning, Ini Seragam Ketiga Inter Milan Musim 2015/2016

Written By Japrax on Kamis, 17 September 2015 | 07.49

Seragam ketiga Inter Milan
Seragam ketiga Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Musim 2015/2016 akan memperlihatkan tampilan baru seragam ketiga Inter Milan dengan dominan warna kuning.

Warna kuning tebal akan tampak jelas menghiasi jersey ketiga ini, dengan tetap memberikan kesan modern pada skema warna seragam tandang Nerazzuri tersebut.

Warna kuning ini juga menjadi warna berulang bagi tim yang bermarkas Giuzeppe Meazza tersebut selama beberapa dekade sebelumnya. Seperti yang dikutip dari laman resmi Inter Milan, Inter.it, pada Rabu (16/9) ,jersey ini akan dipakai pada pertandingan Genoa pada 4 Oktober mendatang.

Grafis ombre hitam pada jersey ini akan memberi aksen pada warna kuning yang terang, bercampur pada celana dan kaosnya. Efek ini akan memberi aksen kondisi fisik pemain di bawah lampu sorot selama pertandingan malam hari.

Selain itu, estetika gelap juga hadir dalam sepasang strip vertikal pada sisi seragam. Sedangkan warna hitam kaos kaki dengan chevrons abu-abu gelap pada betis seakan membingkai blok kuning sehingga membentuk bodi pemain.

Bagian kerah pada leher juga dibuat seakan tampil minimalis. Efek ini didukung dengan reinterpretasi dua warna pada logo klub yang tetap dengan skema kuning terang dan hitam.

Jersey rencananya dipakai debut di lapangan pada 4 Oktober dan siap dijual di situs store.inter.it, situs resmi penyedia, dan toko-toko retail terpilih lainnya mulai 1 Oktober mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger