Headlines News :
Home » » Bahagia di Milan, Montoya Tak Akan Lekas Kembali ke Barcelona

Bahagia di Milan, Montoya Tak Akan Lekas Kembali ke Barcelona

Written By Japrax on Rabu, 16 September 2015 | 12.30

Bahagia di Milan, Montoya Tak Akan Lekas Kembali ke Barcelona
Martin Montoya © AFP

Bola.net - Agen Martin Montoya menyatakan bahwa kliennya tak akan kembali ke Barcelona pada bulan Januari nanti. Juan de Dios Carrasco menegaskan Montoya bahagia bersama Inter Milan.

Montoya gabung dengan Inter pada bursa transfer kemarin dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Namun hingga memasuki pekan ketiga Serie A, pemain berdarah Spanyol tersebut belum sekalipun diturunkan Roberto Mancini. Lantas, muncul spekulasi bahwa ia akan kembali ke Barca pada bulan Januari nanti.

"Semuanya omong kosong," bantah Carrasco seperti dilansir Football Italia. "Montoya sedang beradaptasi dengan sepakbola Italia yang sama sekali berbeda dengan Spanyol dan Barcelona. Ia membutuhkan waktu untuk menjadi pemain utama."

"Dia bahagia di Milan dan dia juga bahagia dengan orang-orang yang ada di sekitarnya, dengan klub dan dengan pelatih. Mereka banyak berbicara, dan dia [Roberto Mancini] bilang padanya agar santai," beber Carrasco.

Selain itu, sang agen juga menuturkan bahwa Montoya juga tak kecewa ketika ia tak diturunkan ketika Nerazzurri menjalani laga Derby della Madonnina pertama musim ini yang dimenangkan Inter dengan skor 1-0. (foti/shd)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger