Headlines News :
Home » , » Usai Lelang Kovacic, Inter Buru 2 Penyerang Baru

Usai Lelang Kovacic, Inter Buru 2 Penyerang Baru

Written By Japrax on Rabu, 19 Agustus 2015 | 21.54

Liputan6.com, Jakarta - Kepindahan Mateo Kovacic ke Real Madrid membuat Inter Milan kembali memiliki kesempatan melanjutkan perburuan pemain anyar. Kabarnya, sekarang pelatih Roberto Mancini ingin mendatangkan dua penyerang sekaligus.

Kovacic hengkang ke Real Madrid dengan biaya transfer 35 juta euro. Dana yang lumayan besar untuk digunakan mengincar pemain lain.

Dikutip La Gazzetta dello Sport, Mancini masih belum puas dengan barisan penyerang La Beneamata meski sudah memilik trio Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic. Oleh sebab itu dia kini getol memburu bomber lain.

Ivan Perisic masih menjadi target utama Inter. Dengan uang hasil penjualan Kovacic, kini mereka berani mengajukan tawaran peminjaman dengan biaya 8 juta euro. Tapi mereka juga meminta opsi permanen dengan tambahan 12 juta euro kepada sang pemilik, VfL Wolfsburg.

Sementara bidikan lainnya adalah Manolo Gabbiadini dan Dries Mertens dari Napoli. Inter mengintip peluang mendapatkan mereka karena keduanya sekarang diisukan tidak betah sebab hanya menjadi cadangan bagi duet Jose Callejon dan Gonzalo Higuain.

Ada kemungkinan pula Inter memboyong Gabbiadini dan Mertens dalam satu paket. Hanya saja bila hal tersebut terjadi, maka dipastikan Perisic juga batal merapat ke Giuseppe Meazza. (Rma/Ary)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger