Headlines News :
Home » » Inter Perbaiki Tawaran untuk Perisic

Inter Perbaiki Tawaran untuk Perisic

Written By Japrax on Selasa, 18 Agustus 2015 | 20.28

Inter Perbaiki Tawaran untuk Perisic
INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan bersedia menaikkan tawarannya untuk gelandang Wolfsburg, Ivan Perisic, setelah resmi melepas gelandangnya, Mateo Kovacic.

Inter secara resmi mengumumkan tercapainya kesepakatan transfer Kovacic dengan Real Madrid pada Minggu (16/8/15). Tidak disebutkan nilai transfer tersebut namun kabarnya mencapai 35 juta Euro atau sekitar 525 miliar Rupiah.

Dengan tambahan modal tersebut, Nerazzurri kini sedikit lebih leluasa memburu Perisic. Wolfsburg membandrol bek berusia 26 tahun itu seharga total 20 juta Euro (300 miliar Rupiah). Rinciannya adalah harga beli sebesar 17 juta Euro serta bonus jika sang pemain mencapai target tertentu selama bermain di Inter sebesar 3 juta Euro.

Nerazzurri pada dasarnya sudah menyetujui nilai tersebut namun yang menjadi masalah adalah uang muka. Wolfsburg meminta dibayar sebesar 10-12 juta Euro di muka sedangkan Inter mengajukan skenario peminjaman selama semusim dan kewajiban membeli secara permanen di akhir musim secara tunai.

Kini, setelah melepas Kovacic, Inter bersedia memperbaiki penawarannya berupa uang muka sebesar 5-8 juta Euro dan sisanya dibayar di musim berikutnya hingga totalnya mencapai 20 juta Euro.

Sumber: Football Italia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger