Headlines News :
Home » » Tekad Erick Thohir Kembalikan Nama Besar Inter Milan

Tekad Erick Thohir Kembalikan Nama Besar Inter Milan

Written By Japrax on Selasa, 28 Juli 2015 | 20.53

Liputan6.com, Milan - Erick Thohir bertekad untuk membawa Inter Milan kembali disegani di Eropa. Itu sebabnya pengusaha asal Indonesia ini terus melakukan perombakan skuat di dalam dan luar lapangan.

Thohir menjadi pemilik Inter sejak dua tahun terakhir. Dan masalah finansial menjadi sorotan pertamanya saat tiba di Giuseppe Meazza.

"Keuangan kami merah? Saya tidak khawatir. Lagipula pendapatan kami meningkat meski tidak bermain di kompetisi Eropa," ujar Thohir seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang pendapatan kami sekitar 160-170 juta euro. Tapi kami berusaha mendapatkan pendapatan hingga 250 juta euro untuk bisa menjadi 10 klub besar Eropa," katanya menambahkan.

Musim panas ini Inter sendiri melakukan perombakan besar pada skuat. Mereka telah mendatangkan sembilan pemain, yakni Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Martin Montoya, Geoffrey Kondogbia, Saphir Taider, Ezequiel Schelotto, Jonathan Biabiany dan Samuele Longo.

"Roberto Mancini harus menyiapkan tim sebaik mungkin karena  persiapannya cukup panjang. Selain itu para pemain juga harus sadar ekspektasi besar pada mereka. Target kami adalah mengembalikan Inter menjadi klub juara," ujar Thohir. (Vid / Ian)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger