Headlines News :
Home » » Mourinho: Benitez Hanya Perlu Enam Bulan Merusak Inter

Mourinho: Benitez Hanya Perlu Enam Bulan Merusak Inter

Written By Japrax on Rabu, 29 Juli 2015 | 20.28

Bola.net - Jose Mourinho menyinggung pelatih Real Madrid saat ini, Rafael Benitez, sebagai pelatih yang tak becus. Bahkan Mou menyebut Benitez telah menghancurkan Inter Milan setelah ditinggalkannya.
Bukan hanya itu saja, Benitez juga dinilai tak pernah menggapai kesuksesan seperti yang diraih oleh Mourinho. Komentar panas dari pelatih Portugal ini sejatinya untuk menanggapi pernyataan istri Benitez, Montse Benitez, yang lebih dulu menghinanya.

Montse mengatakan: "Real Madrid adalah klub ketiga Jose Mourinho yang dilatih Rafa. Kami harus selalu membersihkan 'kotorannya'!"

Atas kata-kata itu, Mourinho menanggapi: "Saya tidak menertawakannya. Karena suaminya ke Chelsea menggantikan Roberto Di Matteo dan ke Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti." Mourinho mengawali.

"Satu-satunya klub suami dia menggantikan saya adalah di Inter Milan, di mana dalam satu bulan dia telah menghancurkan tim terbaik di Eropa pada waktu itu," ucap Mourinho usai mengantar Chelsea menekuk Barcelona, Rabu (29/7). (tele/shd)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger