Headlines News :
Home » , » Jovetic Jalani tes Medis di Inter Milan

Jovetic Jalani tes Medis di Inter Milan

Written By Japrax on Selasa, 28 Juli 2015 | 20.01

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Montenegro Sevan Jovetic telah tiba di rumah sakit Humanitas di Milan untuk menjalani tes medis. Hal tersebut merupakan langkah akhir sebelum menandatangani kontrak empat tahun bersama klub besutan Roberto Mancini itu.

Jovetic telah tiba di Italia Senin (27/7/2015) waktu setempat dan diharapkan segera menandatangani kontrak senilai 3 juta Euro per musim.

Striker yang memiliki catatan masalah cedera itu mengaku baik-baik saja setelah menjalani tes medis. “Secara medis, Aku baik-baik saja,” kata mantan pemain Fiorentina itu setibanya di bandara Malpensa kemarin.

Jovetic tiba di Inter dari Manchester City dengan nilai transfer mencapai 15 juta euro, setelah dua tahun bermain dan berjuang untuk City di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Corriere dello Sport  percaya dia bakal kembali mengenakan nomor punggung 35 seperti nomor punggung sebelumnya di kostum Manchester City.

Pellegrini Ungkap Alasan Kenapa Jovetic Mesti Hengkang dari City

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini angkat bicara terkait pindahnya strikernya Stevan Jovetic ke Inter Milan. Pellegrini mengungkapkan pemain berusia 25 tahun hengkang dari Etihad Stadium, kandang Manchester City karena dilanda cedera.

Striker Timnas Montenegro itu sudah menjalani tes medis dengan Inter yang menandai dirinya kembali bermain di Serie A. Sebelumnya Jovetic bermain di Fiorentina pada 2008-2013 sebelum merapat ke City pada 2013.

"Sayangnya, Stevan harus pergi. Dia pemain yang sangat baik, salah satu pemain terbaik yang saya lihat. Namun,  dia terlalu banyak cedera dan itu sebabnya dia tidak bisa bermain di banyak pertandingan berturut-turut,” kata Pellegrini di situs resmi klub.

"Aku ingin memberikan yang terbaik bagi masa depannya. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Inter," tambah pelatih asal Chile tersebut.

Jovetic mengalami masa sulit di Manchester City. Striker yang sudah mengecap 30 caps bersama Timnas Montenegro itu gagal menjadi starter setelah mantan striker Liverpool Raheem Sterling merapat ke Etihad Stadium baru-baru ini.

Dengan kepindahan Jovetic ke Inter, dia bakal memulai kembali kariernya di bawah asuhan pelatih Roberto Mancini yang juga merupakan mantan pelatih Manchester City.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger