Headlines News :
Home » » Inilah Alasan Kovacic Ogah Tinggalkan Inter Milan

Inilah Alasan Kovacic Ogah Tinggalkan Inter Milan

Written By Japrax on Jumat, 24 Juli 2015 | 19.25

Bola.net - Mateo Kovacic masih ingin tetap berseragam Nerazzurri meskipun ada sejumlah klub besar yang mendekatinya. Sebab, gelandang asal Kroasia tersebut menyatakan ingin mengantar Inter Milan meraih satu trofi, jika pun pada akhirnya ia meninggalkan San Siro.
Inter Milan hanya mampu berada di peringkat kedelapan di Serie A musim lalu. Setelah melakukan aktivitas transfer pada musim panas ini, Inter dikatakan ingin kembali bersaing lagi.

"Target kami harus kembali menjadi tiga besar, membawa Inter kembali ke Liga Champions. Lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi." tutur Kovacic di laman Football Italia.

"Harapan saya adalah memenangkan trofi dengan Inter. Saya sudah dua tahun setengah [bersama Inter] dan menurut saya penantian itu sudah cukup lama." tandasnya.

Inter Milan melakukan pemugaran skuat untuk mengahadapi musim depan pada bursa transfer kali ini. Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, dan Martin Montoyo adalah pemain yang akan bersama Roberto Mancini musim depan. (foti/shd)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger