Headlines News :
Home » » Setelah Jovetic, Inter Segera Sambut Transfer Perisic

Setelah Jovetic, Inter Segera Sambut Transfer Perisic

Written By Japrax on Rabu, 29 Juli 2015 | 20.50

Bola.net - Di saat Inter Milan sedang melakukan uji medis terhadap Stevan Jovetic yang dipinjam dari Manchester City dengan opsi permanen, kabar baik kembali mendatangi fans La Beneamata. Agen dari Ivan Perisic memberi perkembangan terbaru seputar masa depan kliennya.
Perisic memang merupakan satu dari tiga penyerang yang diminati langsung oleh Roberto Mancini. Dan sepertinya dalam sepekan ke depan, penyerang Kroasia itu bakal pindah ke Inter.

"Hal ini masih membutuhkan kesabaran. Kami berada di jalur yang tepat, tanda-tandanya juga bagus, tapi masih ada beberapa hal yang harus ditetapkan. Kedua klub sedang berusaha mencapai kesepakatan.

"Saya rasa dalam waktu tujuh hari semuanya akan terselesaikan. Saat ini saya tak bisa memberi keterangan lebih dari yang sudah saya sampaikan." terang Tonci Martic yang merupakan agen Perisic pada FantaGazetta dikutip Football Italia.

Karir pemain 26 tahun itu makin melejit setelah musim lalu membawa Vfl Wolfsburg finis di peringkat kedua Bundesliga. (foti/dct)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger