Headlines News :
Home » , » KOVACIC: "SAYA TELAH MENEKEN KONTRAK HINGGA 2019"

KOVACIC: "SAYA TELAH MENEKEN KONTRAK HINGGA 2019"

Written By Japrax on Minggu, 14 Juni 2015 | 15.52

Gelandang Nerazzurri diwawancarai oleh Sky Sporti Italia pada malam jelang Kroasia v Italia: "Saya 100% bertahan"

SPLIT – Mateo Kovacic berbicara dengan Sky Sport Italia hari ini sebelum pertandingan Kroasia kontra Italia: "Pernah bermain di belakang pintu tertutup adalah keuntungan bagi Italia."

"Rakitic? Kami sangat senang dia menjuarai final dan sekarang ia siap untuk laga melawan Italia," ucap Kovacic.

"Perisic itu pemain hebat, dan saya tidak hanya mengatakan itu dari sudut pandang Inter. Dia pemain yang bagus sekali dan banyak membantu kami di tim nasional. Saya telah meneken kontrak sampai 2019 sehingga saya 100% tetap tinggal," ungkap pemain Nerazzurri bernomor punggung 10 itu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger