Headlines News :
Home » » Mancini Ingin Tampung Szczesny di Inter

Mancini Ingin Tampung Szczesny di Inter

Written By Japrax on Minggu, 08 Maret 2015 | 20.43

Bola.net - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini dikabarkan ingin memboyong kiper Arsenal Wojciech Szczesny ke Giuseppe Meazza.
Nasib Szczesny di Emirates Stadium memang sedang tidak menentu. Pemain asal Polandia itu sudah kehilangan tempatnya setelah penampilannya menurun dan tertangkap merokok di ruang ganti usai pertandingan melawan Southampton. Manajer Arsene Wenger kini lebih mempercayakan posisi di bawah mistar gawang kepada David Ospina.

Mancini membutuhkan kiper baru setelah mengetahui Samir Handanovic akan segera angkat kaki meninggalkan Nerazzuri. Kiper asal Slovenia itu tak kunjung menemui kata sepakat untuk menandatangani kontrak baru bersama klubnya.

The Daily Star melaporkan bahwa Szczesny dipersiapkan untuk mengganti peran yang ditinggalkan Handanovic. Kiper berusia 24 tahun itu tentu saja tidak keberatan hengkang mengingat tempatnya sudah tergeser oleh Ospina.

Wenger sendiri ingin mengisi posisi yang ditinggalkan Szczesny dengan berusaha memboyong Neto yang kontraknya bersama Fiorentina habis pada akhir musim ini.(tds/ada)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger