Headlines News :
Home » » Imbangi Napoli, Inter Siap Hadapi Wolfsburg

Imbangi Napoli, Inter Siap Hadapi Wolfsburg

Written By Japrax on Senin, 09 Maret 2015 | 20.16

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, puas pasukannya bisa menahan imbang Napoli 2-2 pada lanjutan Seri A di San Paolo, kandang Napoli, Senin dini hari (9/3/15) WIB.

Hasil imbang diraih setelah Inter sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat Marek Hamsik dan Gonzalo Higuain. Nerazzurri lantas membalas lewat tendangan Rodrgio Palacio, memanfaatkan bola muntah, serta tendangan penalti cantik Mauro Icardi dengan teknik panenka, atau mencongkel boleh ke arah tengah gawang sementara kiper lawan terkecoh dengan bergerak ke kiri atau kanan.

Icardi adalah orang yang berani dan itu adalah salah satu kekuatannya. Saya bahkan tak melihat penalti itu, karena saya tak berani melihatnya, ujar Mancini kepada Sky Sport Italia.

Inter mendominasi jalannya pertandingan namun selalu kewalahan menghadapi serangan balik mematikan. Kedua gol Napoli tercipta lewat serangan balik, begitupun empat peluang Napoli yang lain, termasuk tiga peluang Higuain dalam situasi satu lawan satu.

Kami bermain di Naples lawan tim yang hebat, jadi kami tak menyangka kami bisa mendominasi. Masalahnya adalah kami terlalu mudah kehilangan bola dan Napoli memang menunggu kami untuk itu, ia menambahkan.

Inter akan menghadapi leg pertama putaran 16 besar Liga Europa tengah pekan ini di kandang Wolfsburg. Laga ini menjadi bekal berharga bagi Nerazzurri.

Mereka (Wolfsburg) adalah tim yang sangat mirip dengan Napoli, karena mereka memainkan umpan-umpan pendek dengan baik dan punya sejumlah penyerang yang sangat gesit, yang suka berlari di antara celah. Mereka juga meninggalkan ruang untuk mencetak gol, pelatih berusia 50 tahun itu mengakhiri.

Dengan hasil imbang ini, Inter saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 36 poin dari 26 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger