Headlines News :
Home » » Demi Mendongkrak Kepercayaan Diri Nerazzurri

Demi Mendongkrak Kepercayaan Diri Nerazzurri

Written By Japrax on Minggu, 08 Maret 2015 | 20.30

Milan - Inter Milan membutuhkan tambahan kepercayaan diri setelah dikalahkan Fiorentina di kandang sendiri. Menjamu Napoli, Inter membidik kemenangan sekaligus modal menghadapi laga Liga Europa.

Nerazzurri dipermalukan Fiorentina 0-1 lewat gol tunggal Mohamed Salah dalam lanjutan Serie A awal pekan ini. Kekalahan itu sekaligus menyudahi laju kemenangan Inter yang sudah berjalan di tiga pertandingan.

Misi bangkit Inter mendapat ujian berat. Freddy Guarin dkk. akan menantang tim peringkat ketiga, Napoli, di San Paolo pada Senin (9/3/2015) dinihari WIB. Mengingat, Partenopei juga sama-sama ingin bangkit setelah sebelumnya kalah tipis 0-1 dari Torino.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan sebuah tim hebat. Jadi sulit mendapatkan sebuah hasil yang positif," ucap pelatih Inter Roberto Mancini yang dikutip Football Italia.

"Meski begitu, kami ingin bermain dengan baik melawan sebuah klub seperti Napoli. Klub yang ada di atas kami di papan klasemen. Itu akan menjadi pendongkrak kepercayaan diri yang penting bagi kami."

Mancini mengisyaratkan akan menyimpan beberapa pemainnya. Inter bermaksud menurunkan skuat penuh saat berjumpa Wolfburg di laga 16 besar Liga Europa tengah pekan nanti.

"Mungkin saya akan mengubah beberapa elemen. Mauro Icardi bisa bermain lagi dan jika dia berada di bentuk yang bagus, maka dia bisa mulai," imbuh Mancini.

Di pertemuan pertama di Meazza pada awal musim ini, Inter dua kali ketinggalan dari Napoli sebelum memastikan laga berimbang 2-2.

(rin/roz)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger