Headlines News :
Home » » Zanetti Resmi Pensiun pada Akhir Musim Ini

Zanetti Resmi Pensiun pada Akhir Musim Ini

Written By Japrax on Sabtu, 10 Mei 2014 | 07.48

 
MILAN, KOMPAS.com — Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi bahwa dia bakal pensiun dari dunia sepak bola pada akhir musim ini. Ia mengaku akan melanjutkan kariernya sebagai manajer olahraga Inter.

Zanetti membela Inter sejak 1995. Selama 19 musim berada di Giuseppe Meazza, pemain berusia 40 tahun itu mengecap 16 gelar bergengsi, yakni Serie-A, Coppa Italia, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

"Aku merasa waktunya sudah tiba. Aku merasa puas dan lengkap. Untuk pensiun pada usia hampir 41 tahun dan masih merasakan performa seperti ini, itu tidak terbayarkan. Sepak bola telah memberikanku banyak hal, dan aku menikmati setiap momennya," ungkap Zanetti seperti dilansir Skysports.

"Setelah cedera tahun lalu, aku sangat ingin membuktikan bahwa aku masih dapat bersaing, dan aku berhasil melakukannya."

"Apakah aku takut dengan kehidupanku setelah ini? Tidak, tidak ada ketakutan sama sekali. Tentu saja, aku akan merindukan beberapa hal, aspek yang merupakan rutinitas sebagai pemain. Untuk saat ini, misalnya di ruang ganti atau kompetisi."

"Aku memimpikan untuk menghabiskan karier di Inter, yang merupakan rumahku, dan aku melakukannya. Ini adalah keputusan hidup untuk menghabiskan karier di Italia. Sekarang, di posisi sebagai manajer olahraga, aku akan mencoba untuk menjadi berguna bagi tim, jauh dari lapangan."

"Dunia baru sekarang terbuka bagiku, dan itu membuatku tertarik. Akan ada banyak hal yang bisa aku lakukan," tambahnya.
Share this article :

1 komentar:

  1. cobalah J. Zanetti menggantikan posisi walter mazzari sebagai pelatih inter......

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger