Headlines News :
Home » » Kontra Lazio, Menjadi Laga Perpisahan Zanetti

Kontra Lazio, Menjadi Laga Perpisahan Zanetti

Written By Japrax on Sabtu, 10 Mei 2014 | 12.30

Javier Zanetti (Foto:Ist) 

MILAN – Striker Inter Milan, Roberto Palacio tengah on fire dalam menghadapi laga kontra Lazio di lanjutan laga Serie A pada akhir pekan nanti. Pada laga tersebut selain untuk menambah poin, juga menjadi laga perpisahan dengan bek Javier Zanetti yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Zanetti yang tahun ini genap berusia 40 tahun, memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepakbola pada musim panas ini setelah 19 tahun membela Nerrazuri. Laga yang diadakan di Giuseppe Meazza menjadi laga kandang terakhir dan diharapkan bisa membawa kemenangan untuk menciptakan kenangan manis bagi pemain asal Argentina itu.

Pasalnya di laga derby kontra AC Milan Senin lalu, skuad asuhan Walter Mazzarri harus menelan kekalahan dengan skor 0-1. Kekalahan ini hanya membawa La Beneamata tetap berada di peringkat lima klasemen dengan torehan 57 poin pada dua laga yang tersisa.

“Perpisahan Zantti saat melawan Lazio nanti bisa menjadi momen yang emosional, pertandingan terakhir Pupi bermain di San Siro. Kami sangat dekat dengannya. Hal ini akan menjadi perayaan pastinya,” terang Palacio atas perpisahan rekan se-negaranya itu seperti dilansir Goal, Kamis (8/5/2014).

“Ini adalah hasil yang sulit dilupakan dan kami masih sering terganggu dengan hal itu, tapi kami harus kerja keras pekan ini untuk mendapatkan hasil baik kontra Lazio dan bisa kembali menang,” tegasnya. (acf)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger