Headlines News :
Home » » `Kami Hanya Rekrut Torres Jika Ia Berminat`

`Kami Hanya Rekrut Torres Jika Ia Berminat`

Written By Japrax on Sabtu, 10 Mei 2014 | 10.30


Liputan6.com, Milan: Inter Milan mengaku sangat berminat untuk mendatangkan striker Chelsea, Fernando Torres. Namun, Inter menyatakan akan serius memburunya jika Torres memang berniat pergi dari Stamford Bridge.

Torres masih punya kontrak dua tahun bersama The Blues. Namun, pemain bergaji 175 ribu pound per pekan itu kemungkinan dilepas musim panas nanti.

Pasalnya, manajer Jose Mourinho tidak puas dengan kinerja striker timnas Spanyol itu. Terlebih sejak pindah ke Chelsea tahun 2011, Torres baru mencetak 45 gol.

"Ya, dia salah satu pemain yang terus kami pantau. Kehebatan Torres sudah tercermin dari kariernya. Dia telah memenangkan banyak gelar, dan beberapa klub besar telah dibelanya," ujar Direktur Inter Milan, Piero Ausilio seperti dilansir London Evening Standard.

"Namun, kami harus pastikan dia punya motivasi yang benar dan hasrat bergabung dengan proyek ambisius kami," katanya menambahkan.

Jika dijual secara permanen, maka Inter harus menyediakan dana sebesar 10 juta pound untuk Torres. Itu sebabnya Inter berencana mengajukan opsi pinjaman selama setahun terlebih dulu sebelum membelinya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger