Headlines News :
Home » , » Mazzarri: Hernanes Telah Mengubah Inter

Mazzarri: Hernanes Telah Mengubah Inter

Written By Japrax on Minggu, 16 Maret 2014 | 16.15


hernanes

Pelatih Internazionale Milan Walter Mazzarri memuji penampilan gelandang andalan Hernanes. Mazzarri menyebut Hernanes mengubah permainan Inter ke arah yang lebih baik.

Hernanes didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas lalu. Selama Hernanes tampil, Inter tidak pernah menelan kekalahan dengan rekor empat kali menang dan satu kali seri.

“Kami menginginkannya (Hernanes), karena klub bertanya kepada saya siapa pemain yang akan berguna dan saya sudah menginginkannya semasa saya di Napoli,” ujar Mazzarri seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya selalu menyukai pemain sepertinya dan menurut saya ia dapat lebih baik lagi di mana ia belum berada dalam kondisi 100 persen. Ia tetap tenang dan mengontrol bola dengan karakter yang selama ini tidak kami punya.” pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger