Headlines News :
Home » » Hadapi Sassuolo, Inter Tak Terlena Skor 7-0

Hadapi Sassuolo, Inter Tak Terlena Skor 7-0

Written By Japrax on Minggu, 09 Februari 2014 | 21.30

Headline 
 
INILAH.COM, Milan - Inter Milan akan menghadapi Sassuolo malam nanti. Sukses menang 7-0 di pertemuan pertama, Nerazzurri takkan terbuai dengan rekor tersebut.

Inter menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza. Javier Zanetti dan kawan-kawan masih mencari kemenangan perdana di tahun 2014. Terakhir kali mereka meraih tiga poin saat mengalahkan AC Milan 22 Desember lalu atau sebelum memasuki jeda musim dingin.

Kemenangan 7-0 Inter kala itu berhasil diraih di kandang Sassuolo. Namun, pelatin Inter, Walter Mazzarri mengingatkan anak asuhnya tidak terlena dengan skor 7-0 tersebut. Apalagi tim promosi tersebut kini memiliki pelatih baru, Alberto Malesani, yang menggantikan posisi Eusebio Di Francesco.

"Sergio Floccari selalu tampil bagus selama kariernya, Domenico Berardi seorang juara, Davide Biondini, Matteo Brighi, Paolo Cannavaro dan Thomas Manfredini adalah pemain berpengalaman," ujar Mazzarri, dilansir Football Italia.

"Sassuolo memiliki skuad yang bagus. Jadi, kami harus mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan. Di Italia, tak ada yang namanya pertandingan mudah," mantan pelatih Napoli itu menutup.

Saat ini Inter berada di peringkat enam dengan 33 poin sementara Sassuolo di peringkat 19 dengan 17 poin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger