Headlines News :
Home » » Zanetti Tak Sabar Ingin Segera Merumput

Zanetti Tak Sabar Ingin Segera Merumput

Written By Japrax on Sabtu, 09 November 2013 | 21.39

Javier Zanetti.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Kapten Javier Zanetti kemungkinan besar sudah bisa bermain ketika Inter Milan menghadapi Livorno di Giuseppe Meazza, Ahad (10/11) dini hari WIB.

Hal itu merujuk pada keputusan pelatih Walter Mazzarri yang memasukkan Zanetti ke dalam daftar pemain cadangan ketika melawan Udinese pada Ahad (3/11) lalu.

Wing bek 40 tahun itu tidak memungkiri waktu untuk merumput bakal segera terwujud. Zanetti mengalami cedera sejak April lalu. Setelah menjalani masa perawatan, ia sudah merasa dalam kondisi bugar.

Mantan punggawa Timnas Argentina itu juga telah bergabung dengan rekan-rekannya di pusat pelatihan. “Saya dekat untuk kembali ke lapangan. Di (Kota) Udine, teman-teman memberi kami kemenangan yang indah, dan saya berada di bangku cadangan, tapi saya merasa masih baik-baik saja sekarang,” ujar Zanetti, dilansir Forza Italian Football, Jumat (8/11).

Meski usianya sudah terbilang senja, tekad Zanetti terus bermain membuatnya memiliki fisik yang mumpuni. Ia merasa masih bisa bersaing dengan rekan lainnya di Inter. Karenanya, ia tidak sabar kembali merumput di depan Interisti.

“Kami menghadapi Livorno pada hari Sabtu (malam waktu setempat), dan saya berharap bisa ada kesempatan bagi saya untuk bermain beberapa menit. Kita lihat saja nanti,” kata mantan pemain Banfield itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger