Headlines News :
Home » , » Thohir Berharap Bisa Sesukses Moratti

Thohir Berharap Bisa Sesukses Moratti

Written By Japrax on Sabtu, 16 November 2013 | 18.00


 

Milan - Masimmo Moratti boleh dibilang adalah presiden tersukses yang pernah dimiliki Inter Milan. Erick Thohir menegaskan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin melanjutkan apa yang sudah dibangun Moratti.

Selama 18 tahun memimpin Inter, Moratti memberikan lima gelar Scudetto, empat titel Coppa Italia, satu trofi Liga Champions, satu Piala UEFA, dan satu Piala Dunia Antarklub. Tahun tersuksesnya di 2010 saat Nerazzuri meraih tiga gelar dalam semusim.

Kini era Moratti sudah berakhir dan berganti ke Erick Thohir, pengusaha Indonesia yang membeli 70 persen saham Inter dan kini menjabat presiden klub. Tugas berat pun menanti Thohir karena ia harus membawa La Beneamata kembali berjaya setelah terpuruk dalam tiga tahun terakhir.

Thohir mengetahui tugasnya itu dan ia pun bertekad untuk bisa meneruskan jejak kesuksesan Moratti bersama Inter saat ini. Ia sendiri sudah terkesan dengan kerja Walter Mazzarri sejauh ini yang berhasil membawa Inter untuk sementara berada di posisi keempat.

Diharapkan dalam 2-3 tahun ke depan, Inter sudah bisa kembali kompetitif seperti yang sudah-sudah.

"Dasar tim ini sudah dibangun dalam tiga bulan terakhir, tapi jelas untuk 2-3 tahun ke depan tantangannya buat kami adalah membuat tim ini menjadi lebih stabil dan mampu bersaing," ujar Thohir seperti dikutip Football Italia.

"Itulah alasannya mengapa kami bertemu pelatih Mazzarri kemarin dan kami percaya akan kinerjanya. Dan diharapkam kami bisa konsisten dan bersama-sama menjadi tim juara lagi," sambungnya.

"Seperti (legenda Inter Giacinto) Facchetti katakan: 'Rahasia dari setiap kesuksesan adalah keyakinan diri Anda sendiri.' Keyakinan kami ada pada passion kami dan passion kami akan jadi kunci untuk sukses Inter di masa mendatang."

"Jabatan (presiden) ini tak mudah, sulit, tapi saya percaya, seperti yang sudah dibilang sebelumnya bahwa dengan kerja keras kami akan mampu melanjutkan apa yang sudah dibangun Mr Moratti di Inter."

"Dalam 18 tahun terakhir, apa yang Mr Moratti dan keluarganya lakukan benar-benar luar biasa. Jadi saya pikir kami harus mempertahankannya," demikian dia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger