Headlines News :
Home » » Moratti: Saya Serahkan Inter ke Tangan yang Benar

Moratti: Saya Serahkan Inter ke Tangan yang Benar

Written By Japrax on Sabtu, 23 November 2013 | 20.30

Moratti: Saya Serahkan Inter ke Tangan yang Benar

Bola.net - Massimo Moratti kini hanya jadi presiden kehormatan di Internazionale, menyusul keputusannya untuk menjual saham mayoritas klub pada pengusaha kaya asal Indonesia, Erick Thohir. Sejatinya Moratti masih bisa menjadi presiden Il Biscione, namun ia lebih memilih untuk memberi kesempatan pada Thohir.

Sejauh ini Thohir memang belum membuat langkah nyata apa-apa di dalam masa kepemimpinannya, namun apakah ada saat di mana Moratti pernah menyesal akan keputusan yang ia buat?

"Saya percaya bahwa saya sudah mengambil keputusan yang benar, sudah datang masa di mana anda dipaksa untuk menyerahkan masa depan pada seseorang yang memiliki hasrat yang pernah anda miliki di masa lalu," jelasnya pada Rai News 24.

"Zaman sudah berubah dan Thohir memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk melakukan kerjanya dengan baik di sepakbola modern. Ia amat aktif, pekerja keras, dan juga merupakan seorang komunikator yang baik," tutupnya.

Thohir sendiri pernah menyebut bahwa ia akan fokus pada pembinaan pemain muda di Inter dan berencana membangun stadion anyar untuk Nerazzurri. (rai/rer)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger