Headlines News :
Home » , » Mazzarri Isyaratkan Takkan Rekrut Pemain Baru di Januari

Mazzarri Isyaratkan Takkan Rekrut Pemain Baru di Januari

Written By Japrax on Senin, 04 November 2013 | 13.00


 

Jakarta - Bursa transfer musim dingin segera datang. Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri mengaku bahwa timnya tidak membutuhkan pemain tambahan.

Sejak dilatih Mazzarri, Inter memperlihatkan kemajuan besar dari musim lalu. Nerazzurri kini ada di tangga keempat klasemen dengan hanya menelan satu kekalahan dari 11 laganya.

Hasil positif terakhir yang diraih Inter adalah kemenangan 3-0 atas Udinese di Friuli, Minggu (3/11/2013).

Sementara itu, Inter juga telah memiliki pemilik baru. Pengusaha Indonesia Erick Thohir telah resmi memiliki sebagian besar saham dari presiden klub Massimo Moratti.

"Saya belum berbicara dengan pemilik baru," ungkap Mazzarri yang diberitakan Sky Sports.

"Dia memang sudah mengirimi saya surat dan bilang bahwa dia mengagumi saya, tapi saya selalu berbicara kepada presiden Massimo Moratti atau para direktur."

"Selama karier kaya saya pernah bilang bahwa tidak ada gunanya mendatangkan para pemain di pertengahan musim kecuali memang benar-benar dibutuhkan tambahan kekuatan besar dari yang sudah ada," kata Mazzarri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger