Headlines News :
Home » , » Kalahkan Udinese, Moratti Minta Pemain 'Jadi' ke Thohir

Kalahkan Udinese, Moratti Minta Pemain 'Jadi' ke Thohir

Written By Japrax on Senin, 04 November 2013 | 11.30

Kalahkan Udinese, Moratti Minta Pemain 'Jadi' ke Thohir

Bola.net - Eks bos Internazionale Milan, Massimo Moratti, mengutarakan niatnya untuk membeli pemain dengan kualitas non-pelapis pada bursa transfer Januari mendatang.

Penjualan saham besar-besaran ke tangan Erick Thohir memunculkan spekulasi jika La Beneamata siap belanja pemain dengan dana segar. Sebelumnya pun Moratti sudah mengatakan jika masa depan klub bakal aman di tangan pemilik baru.

Usai mengalahkan Udinese tadi malam dengan skor 3-0, Moratti mengakui jika performa tim arahan Walter Mazzarri saat ini sejatinya sudah mumpuni. Akan tetapi andai peluang belanja datang, ia berharap Inter tak hanya mendatangkan pemain pelapis.

"Kami sudah bermain bagus, namun kita akan lihat jika ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Kita akan bertemu di Januari nanti dan andai ada peluang mendapatkan pesepakbola yang lebih kuat dari lainnya, kita lihat saja," ujar Moratti.

"Tetapi kami tidak ingin hanya membeli seorang pelapis. Itu adalah sebuah prinsip yang telah saya lakukan sejak waktu yang sangat lama." (sky/atg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger