Headlines News :
Home » , » Inter Menunggu Kado Natal dari Erick Thohir

Inter Menunggu Kado Natal dari Erick Thohir

Written By Japrax on Sabtu, 16 November 2013 | 22.00

Inter Menunggu Kado Natal dari Erick Thohir

Liputan6.com, Milan : Salah satu raja media Indonesia, Erick Thohir akhirnya resmi menjadi pemilik klub Serie A Inter Milan sekaligus Presiden baru menggantikan Massimo Moratti.

Setelah berhasil mengambil alih Inter, Erick berjanji kepada fans La Beneamata memiliki ambisi besar mengembalikan kejayaan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

Menurut Laporan FootballdeItalia beberapa waktu lalu, menyebutkan bahwa era baru di Inter Milan akan dimulai dengan mengajukan penawaran untuk Emanuele Giaccherini, Clement Grenier dan Remy Cabella pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Trio ini diklaim masuk ke dalam proyek grup pengusaha asal Indonesia yang diketuai oleh Erick. Giaccherini yang baru saja bergabung dengan Sunderland musim panas lalu diproyeksikan untuk mengisi posisi bek sayap dalam formasi 3-5-2 ala pelatih Walter Mazzarri.

Target lain adalah Granier yang merupakan gelandang serang berusia 22 tahun milik Olympique Lyon dan talenta Montpellier, Cabella.

Sementara itu, salah satu jurnalis di Italia mengungkapkan bahwa saat ini pelatih Inter, Walter Mazzari dan para fans sedang menunggu siapa yang akan didatangkan Erick ke Inter pada Januari nanti.

"Mazzarri dan fans sedang menunggu pemain baru yang dilakukan Inter pada Januari nanti. Semua orang sedang menunggu dana besar yang akan ditanamkan Erick Thohir untuk membeli pemain," ujar salah satu penulis Sky Sports, Sabtu (16/11/2013). (Ary)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger