Headlines News :
Home » » Erick Thohir Targetkan Final Liga Champions 2016

Erick Thohir Targetkan Final Liga Champions 2016

Written By Japrax on Sabtu, 16 November 2013 | 20.00

Thohir targetkan Liga Champions 2016.

Sang presiden anyar ingin FC Internazionale menjadi raja Eropa di Giuseppe Meazza pada 2016.
 
Setelah resmi jadi pemilik saham mayoritas dan presiden anyar FC Internazionale, Erick Thohir tak ingin terus-terusan bersuka cita. Berbagai program demi kesuksesan La Beneamata mulai dipaparkan.

Diantaranya adalah rancana mencopot jabatan direktur olahraga milik Marco Branca dan memberi kepercayaan penuh pada Walter Mazzarri sebagai nahkoda proyek besar Inter.

Tak berhenti sampai di situ, konglomerat asal Indonesia ini juga ingin Nerazzurri kembali menjadi raja Eropa dengan menjuarai Liga Champions pada 2016. Hal itu bakal spesial lantaran Giuseppe Mezza yang jadi markas mereka akan jadi venue ajang paling bergengsi antarklub Eropa tiga tahun mendatang.

"Sepuluh tahun dari sekarang akan ada sepuluh klub yang mampu menjuarai segalanya, Inter harus jadi salah satu dari mereka. Ke final Liga Champions 2016? Jelas sebuah tantangan bagi kami," tutur Thohir pada Inter Channel.
"Akan jadi pekerjaan yang luar biasa sulit. Tapi kami sudah harus mempersiapkan segalanya dan fokus dari sekarang. Terpenting adalah terus bermain baik dan menjaga kondisi finansial klub tetap sehat," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger