Headlines News :
Home » » Start Buruk Kontra Torino Buat Moratti Kecewa

Start Buruk Kontra Torino Buat Moratti Kecewa

Written By Japrax on Selasa, 22 Oktober 2013 | 18.45

Massimo Moratti (Foto: Getty Images)
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyesali hasil imbang 3-3 I Nerazzurri kala bertandang ke Torino. Menurut dia, Inter memulai laga dengan lambat dan gagal memertahankan keunggulan di menit-menit akhir.

Inter juga memulai laga dengan cukup buruk, mereka bahkan sudah harus kehilangan kiper Samir Handanovic setelah diganjar kartu merah oleh wasit. Kendati begitu, Moratti tetap percaya skuad asuhan Walter Mazzarri bakal kembali menampilkan permainan impresif di laga-laga berikutnya.

"Awal laga benar-benar tidak positif, mereka sempat dibombardir oleh Torino," ujar Moratti, seperti dilansir Football Italia.
 
"Kemudian mereka kembali menguasai pertandingan, tapi kami harus memastikan hal-hal seperti itu sering terjadi lagi karena Anda harus tetap bertarung di setiap menit laga," sambung dia.

Moratti sendiri senang melihat duel kedua tim di atas lapangan. Baginya, laga antara I Nerazzurri dan Il Toro kemarin merupakan salah satu laga terbaik.

"Tak diragukan lagi, itu adalah pertandingan yang hebat, bagaimana tim bermain dan mengaturnya, meskipun di akhir kami harus membayar hasil yang kurang maksimal karena awal yang lambat," tegas Moratti.

"Namun, setelah itu mereka mulai bermain dengan karakter yang dimiliki dan mengerahkan segalanya. Ini mungkin salah satu pertandingan terabaik, tapi di akhir hasilnya sedikit mengecewakan, tapi hal-hal ini bisa terjadi kapan saja," pungkas Moratti. (Damar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger