Headlines News :
Home » » Pemain Indonesia Ingin ke Inter Milan? Erick Thohir: Ini Syaratnya!

Pemain Indonesia Ingin ke Inter Milan? Erick Thohir: Ini Syaratnya!

Written By Japrax on Minggu, 13 Oktober 2013 | 21.00



Erick Thohir disebut-sebut tak lama lagi akan mengambil-alih kepemilikan tim raksasa Liga Italia Serie A Inter Milan dari Massimo Moratti. Erick Thohir pun membuka peluang bagi para pemain Indonesia yang ingin bergabung dengan Inter Milan. Namun, ada syaratnya. Apa saja?

Pengusaha asal Indonesia yang mengejutkan industri persepakbolaan dunia karena sangat berambisi membeli Inter Milan itu menyebut beberapa syarat bagi pemain Indonesia yang ingin merumput di skuat La Beneamata yang dihuni oleh banyak sekali pemain top dunia. Syarat yang paling utama adalah faktor mental dan daya tahan.
“Syaratnya adalah punya nggak daya tahan? Ketika tidak dimainkan harus bersaing kembali untuk kembali dimainkan. Punya nggak daya tahan untuk merantau, punya nggak daya tahan bisa beradaptasi dengan lingkungannya, punya nggak mental untuk terus meningkat?” ujar Erick Thohir belum lama ini.
Erick Thohir menilai, belum kuatnya faktor mental inilah yang membuat persepakbolaan di tanah air sulit berkembang. Kebanyakan pemain di Indonesia, menurut Erick Thohir, dinilai terlalu cepat puas dan terkesan enggan mengembangkan diri untuk mencapai level yang lebih tinggi.
“Kalau merasa sudah jago lalu happy, itu yang membuat atlet kita gagal. Ketika dibandingkan, kok atlet luar negeri bisa bersaing di dunia ketimbang atlet Indonesia. Cuma bulutangkis yang bisa bersaing,” papar pemilik klub MLS Amerika Serikat, DC United, ini.
Share this article :

4 komentar:

  1. memang ada betulnya sih..
    semoga suatu hari nanti bisa melihat pemain INDONESIA tampil di Inter

    #ForzaInter

    BalasHapus
  2. Erick benar, ngk mentang2 pemiliknya orang indonesia trus pemain dr indonesia bisa dgn mudah masuk inter. Smua dinilai dr kualitas pemain itu sendiri. Asal punya talenta, rasanya erick tak akan segan membantu pemain indonesia masuk inter.

    BalasHapus
  3. Ok Mas Erick...mudah2an pemain Indonesia U19 bisa di seleksi.....setuju!

    BalasHapus
  4. yang pasti, kl memang gak kapasitas buat Inter or level eropa, gak usah diterima aja, mau lebel timnas atau bukan..jangan jelek2in nama Indonesia kl semata hanya memanfaatkan erick thohir sbg saham mayoritas di Inter..

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger