Headlines News :
Home » » Mourinho Dukung Langkah Moratti Jual Saham Inter ke Thohir

Mourinho Dukung Langkah Moratti Jual Saham Inter ke Thohir

Written By Japrax on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 12.00

Mourinho Dukung Langkah Moratti Jual Saham Inter ke Thohir

Bola.net - Jose Mourinho mendukung langkah Massimo Moratti yang menjual 70 persen saham Internazionale kepada Erick Thohir. Mourinho menganggap Moratti sudah memberikan segalanya bagi Inter dan layak memutuskan untuk 'berhenti'.

Mourinho mengenal Moratti dengan baik karena pernah menangani Inter dan membawanya meraih treble winners pada 2010. Mourinho juga sudah bicara dengan Moratti soal penjualan tersebut.

'Saya bicara dengan Presiden (Moratti) pekan ini lewat telepon. Saya katakan kepadanya dia dan keluarganya sudah berbuat cukup banyak untuk Inter. Dia bebas melakukan apa pun yang diinginkannya," jelas Mou.

Mourinho juga yakin Thohir merupakan sosok yang tepat untuk 'mewarisi' Inter dari tangan Moratti. Ia yakin Moratti sudah memikirkan dengan matang penjualan saham Inter tersebut.

"Presiden ingin melepas Inter ke tangan yang tepat. Dia membuat keputusan itu dalam waktu yang lama dan sudah sering bertemu dengan pemilik baru. Ia meminta garansi dan komitmen dari Thohir. Salah seorang dari keluarga Moratti akan selalu ada dalam jajaran dewan direksi klub," imbuh Mou. (if/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger