Headlines News :
Home » » Mateo Kovacic Siap Persembahkan Gol Untuk Erick Thohir

Mateo Kovacic Siap Persembahkan Gol Untuk Erick Thohir

Written By Japrax on Minggu, 20 Oktober 2013 | 16.30

Kovacic belum mencetak gol bagi Inter sejak pindah pada Januari lalu 
 
Mateo Kovacic berharap bisa ‘pecah telur’ untuk mencetak gol pertamanya bagi Internazionale ketika bertandang ke Torino, Minggu (20/10), sekaligus bisa menghadirkan kemenangan perdana bagi pemilik baru Nerazzurri, Erick Thohir.

Kovacic, yang didatangkan dari Dinamo Zagreb pada Januari lalu, tak terlalu sering tampil reguler karena terhalang cedera. Ia pun siap membuktikan kemampuannya di musim ini bersama pelatih Walter Mazzarri.

“Kami akan datang di sini dan menang. Dan kami akan memberikan kemenangan perdana bagi Thohir,” ujar Kovacic seperti dikutip SportMediaset.

“Masalah saya saat ini adalah, saya tidak bisa mencetak gol. Saya harus mengakui fakta bahwa saya belum pernah mencetak gol bersama Inter,” tegasnya.

Kovacic, yang baru tampil dua kali di Serie A Italia musim ini, juga mengakui lebih nyaman dengan posisinya saat ini. “Dengan Andrea Stamaccioni saya ditempatkan lebih dalam, sementara Walter Mazzarri menginginkan saya lebih ke depan untuk menciptakan assist dan mencetak gol,” tambahnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger