Headlines News :
Home » » Soal Langkah Inter Gaet Sejumlah Pemain Muda, Ini Komentar Moratti

Soal Langkah Inter Gaet Sejumlah Pemain Muda, Ini Komentar Moratti

Written By Japrax on Minggu, 08 September 2013 | 21.30


 

Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti tampak puas dengan aktivitas klubnya dalam merekrut sejumlah pemain muda musim panas ini. Moratti menyebut memang itulah tujuan Inter.

Dalam beberapa bulan terakhir Inter sudah memboyong beberapa pemain muda yang dinilai penuh talenta, semisal Mauro Icardi (20 tahun), Wallace (19 tahun), Ishak Belfodil (21 tahun), and Saphir Taider (21 tahun).

Menilik performa Inter yang musim lalu cuma finis di posisi sembilan klasemen Seri A, ada pihak yang bertanya-tanya mengapa 'Nerazzurri' tak merekrut pemain yang "sudah jadi" saja demi bisa langsung mendongkrak performa.

Namun, Moratti bersikeras bahwa transfer itu dilakukan bukan cuma buat pertimbangan jangka pendek tetapi lebih kepada proyeksi untuk masa depan. Apalagi ia pun yakin Allenatore Walter Mazzarri mampu memoles para talenta muda itu.

"Kami melihat ke masa kini sekaligus ke masa depan. Itulah tujuan kami di bursa transfer," kata Moratti kepada Inter Channel yang dikutip ESPN.

"Para pemain yang, kendatipun muda, sudah jelas berbakat dan dengan potensi untuk terus berkembang. Dan saya pikir kami melakukannya dengan tepat."

"Tetapi ketika Anda memutuskan untuk mengadopsi kebijakan seperti itu Anda juga butuh seorang pelatih yang menyetujuinya dan yang lebih penting, tahu bagaimana memaksimalkannya," lugas Moratti.

Musim ini Inter memulai Seri A dengan manis setelah menuai dua kemenangan dari dua partai awal. 'La Beneamata' menjadi satu dari empat tim lain yang mengoleksi poin sempurna.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger