Headlines News :
Home » » "Jangan Anggap Remeh Inter Milan!"

"Jangan Anggap Remeh Inter Milan!"

Written By Japrax on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 16.00

Headline 
INILAH.COM, Turin - Meski musim lalu hanya finis di peringkat sembilan, bek Juventus, Giorgio Chiellini, menegaskan bahwa Inter Milan tak boleh dipandang sebelah mata. Nerazzurri dinilai bisa membuat kejutan.

Sejak meraih treble winners tahun 2010, penampilan Inter memang menurun cukup tajam. Sejak ditinggal Jose Mourinho, Biru Hitam kesulitan meraih prestasi maksimal.

Beberapa pelatih dicoba mengangkat prestasi Inter, seperti Rafael Benitez dan Andrea Stramaccioni. Namun, hasilnya tetap mengecewakan. Sejak tahun 2012, Juventus tampil dominan di Seri A dan merebut dua Scudetto beruntun.

Kini, La Beneamata diasuh oleh Walter Mazzarri. Harapan baru disematkan ke pundah mantan pelatih Napoli itu. Namun, hasil pramusim yang dilalui Esteban Cambiasso dan kawan-kawan jauh dari kata impresif. Meski demikian, Chiellini tak ingin memandang remeh Inter. Menurutnya, kejutan bisa saja dibuat tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

"Saya pikir Napoli dan AC Milan bisa adalah tim yang patut diwaspadai dibanding tim lain. Dua tim itu cukup bagus, bahkan lebih bagus ketimbang Fiorentina yang aktif di bursa transfer," ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Musim lalu, Inter Milan finis di peringkat sembilan dan mereka masih bisa berkembang. Inter bisa menjadi lawan yang berbahaya karena rasa lapar untuk bangkit. Kami (Juventus) pernah merasakannya beberapa tahun lalu," ia menuntaskan.

Chiellini tengah berada di Roma bersama Juventus untuk persiapan pertandingan Piala Super Italia lawan AS Roma, Minggu (18/8/2013).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger