Headlines News :
Home » » Pengusaha Indonesia Incar 55 Persen Saham Inter

Pengusaha Indonesia Incar 55 Persen Saham Inter

Written By Japrax on Senin, 29 Juli 2013 | 17.20

Pengusaha Indonesia Incar 55 Persen Saham Inter


Liputan6.com, Milan : Pengusaha Indonesia Erick Thohir dilaporkan siap mengakuisisi saham Inter Milan sebesar 55 persen dalam waktu dekat. Seperti dilaporkan TMW, Senin (29/7/13), proses negosiasi sudah memasuki tahap yang lebih tinggi dibanding sebelumnya. Diperkirakan, kesepakatan sudah bisa tercapai pada pekan depan.

Kabarnya, negosiasi ini juga melibatkan Direktur Inter Marco Branca dan Piero Ausilio. Setelah kesepakatan tercapai, keduanya bakal dikucurkan dana yang cukup untuk bisa mendatangkan sejumlah pemain baru di musim panas ini.

Kamis (25/7/13) lalu, Thohir sudah bertemu dengan Presiden Inter Massimo Moratti. Pertemuan itu dikabarkan menghasilkan kesepakatan apabila Thohir berhasil mengambil alih 75 persen saham Inter senilai 350 juta euro atau Rp 4,7 triliun.

Namun, Thohir yang juga memiliki saham klub sepakbola Amerika Serikat, DC United, membantah berita tersebut dan tidak ingin mengungkapkan pembicaraan bersama keluarga Moratti.

"Saya memberikan hormat yang besar kepada keluarga Moratti, sebuah keluarga yang penting. Dan di titik ini saya tak ingin mengatakan apa pun tentang pembicaraan saya (dengan keluarga Moratti)," ujar Thohir seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya sangat berharap. Tapi apa yang dapat saya katakan adalah kami tidak membicarakan tentang 80 persen saham klub, sama sekali tidak," terang Thohir.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger