Headlines News :
Home » » Inilah Pemilik Nomor-Nomor Anyar di Inter

Inilah Pemilik Nomor-Nomor Anyar di Inter

Written By Japrax on Sabtu, 13 Juli 2013 | 20.45


Inter Milan menjadi tim Italia yang paling aktif pada bursa transfer kali ini. Berhasil mendatangkan empat pemain serta pelatih anyar, I Nerazzurri pun mengumumkan sosok yang bakal berganti nomor punggung dan mendapat nomor baru.

Bukan rahasia lagi jika Mauro Icardi bakal mengenakan nomor keramat 9 di Inter. Sebuah nomor yang jelas sangat spesial bagi seorang striker. Meski begitu dia mengaku tak terbebani karena nomor tersebut.

Sementara itu Ishak Belfodil siap mengenakan jersey bernomor 18. Nomor 18 memang sempat didesain sedemikian rupa pada era Ivan Zamorano. Saat itu, Zamorano menambahkan tanda "+" diantara 1 dan 8. Menjadi nomor 1+8.



Hal paling spesial didapatkan Hugo Campagnaro. Mantan pemain Napoli ini bakal memakai nomor 14 setelah Fredy Guarin dengan ikhlas memberikan nomornya tersebut. Guarin sendiri akan bernomor 13 musim depan.

Pemain anyar terakhir, Marco Andreolli akan mengenakan nomor 6. Dia pun mengungkapkan alasannya memakai nomor tersebut.

"Karena 3 tambah 3 adalah 6. 3 yang pertama adalah nomor untuk mengingatkan pada Giacinto. Nomor 6 juga mengingkatkanku pada Armando Picchi, pun nomor yang dipakai ibuku saat dia bermain basket," tuturnya.

Pemain lain yang mendapat nomor baru adalah Jonathan yang mengenakan nomor 2 yang ditinggalkan Ivan Cordoba. Sedangkan Juan Jesus bakal menjadi suksesor Dejan Stankovic dengan nomor 5. (Redzi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger