Headlines News :
Home » » Hugo Campagnaro: "Inter Tak Gentar Lawan Siapapun"

Hugo Campagnaro: "Inter Tak Gentar Lawan Siapapun"

Written By Japrax on Minggu, 14 Juli 2013 | 09.00

Mantan bek Napoli, Hugo Campagnaro hijrah ke Inter Milan pada musim panas ini (Foto: Getty Images)
Antusiasme Hugo Campagnaro membumbung tinggi. Pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku tak sabar merumput bersama klub barunya, Inter Milan, usai dilepas Napoli pada musim panas ini.

Campagnaro gembira dengan kepindahannya ke Giuseppe MEazza. Meski tak bisa melupakan jasa Napoli, pemain berkebangsaan Argentina itu mengaku akan memberi kontribusi maksimal bagi Inter.

"Sekarang aku memiliki kesempatan di klub besar dengan tradisi luar biasa dan akan memberi segalanya bersama kostum ini," tegas Campagnaro kepada Paladolomiti .

Prestasi I Nerazzurri tengah carut-marut. Javier Zannetti dan kawan-kawan mengakhiri musim lalu hanya di posisi kesembilan dan gagal menembus zona Eropa.

"Inter memiliki beberapa pemain hebat dan itu hal yang paling penting. Mereka juga punya motivasi yang segar dengan kedatangan pelatih baru," tegas Campagnaro.

"Kualitas para pemain dan dorongan pelatih (Mazzarri) adalah alasan aku bergabung. Semua orang tahu Juventus tim yang tangguh, namun kami tidak takut dengan siapapun," pungkasnya. (Yosua)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger