Headlines News :
Home » » Pendapat Zanetti Soal Tawaran Erick Thohir Terhadap Inter

Pendapat Zanetti Soal Tawaran Erick Thohir Terhadap Inter

Written By Japrax on Jumat, 21 Juni 2013 | 17.21

Pendapat Zanetti Soal Tawaran Erick Thohir Terhadap Inter

Bola.net - Awal bulan lalu, rumor mengejutkan berhembus di Kota Milan ketika investor asal Indonesia, Erick Thohir dikabarkan berminat untuk membeli sebagian besar kepemilikan dari klub Internazionale.

Namun Presiden Massimo Moratti menyangkal isu tersebut dan sampai saat ini belum ada kabar lanjutan dari upaya akuisisi tersebut. Meskipun kabar take over tersebut sudah mereda, namun beberapa media melaporkan bahwa proses diskusi antara kedua pihak masih terus berlangsung.

Kapten Inter, Javier Zanetti memiliki pendapat tersendiri mengenai kabar tersebut. Pemain 39 tahun tersebut percaya kepada apapun keputusan Moratti dan percaya bahwa Sang Presiden akan melakukan yang terbaik demi Nerazzurri.

"Saya tahu presiden kami telah bertemu dengan Thohir. Moratti mencintai Inter dengan sepenuh hatinya. Ketika dia mengambil keputusan, dia akan melakukannya demi kebaikan Inter," ungkap Zanetti, seperti yang dilansir oleh situs resmi Liga Italia.

Investor asal Indonesia tersebut dikabarkan sempat bernegosiasi untuk mendapatkan mayoritas saham klub dengan tawaran 280 juta Euro. Selain itu, Thohir menjanjikan dana transfer sebesar 100 juta Euro akan siap digunakan oleh La Beneamata di bursa transfer musim ini.

Moratti, walau dikabarkan sempat tergiur dengan tawaran tersebut, sampai saat ini masih teguh pada pendiriannya untuk mempertahankan mayoritas kepemilikan klub. (ls/mri)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger