Headlines News :
Home » » Mauricio Isla Akui Mungkin Ke FC Internazionale

Mauricio Isla Akui Mungkin Ke FC Internazionale

Written By Japrax on Senin, 17 Juni 2013 | 15.00

Mauricio Isla Akui Mungkin Ke FC Internazionale 
 
Mauricio Isla tak memungkiri bahwa ia mungkin bergabung dengan FC Internazionale setelah menjalani musim debut mengecewakan di Juventus.

Bek sayap yang juga bisa tampil sebagai gelandang itu digaet La Fidanzata d'Italia dari Udinese tahun lalu dengan kesepakatan kepemilikan bersama dari Udinese. Sayang, karena gangguan cedera, Isla cuma bisa mengumpulkan 16 penampilan di seluruh ajang bersama tim besutan Antonio Conte musim lalu.

Belakangan berkembang kabar bahwa Inter ingin memboyongnya di mercato kali ini. Sang pemain mengonfirmasikan kebenaran berita tersebut.

"Saya ke Inter? Agen saya sedang memikirkan tentang mengatur masa depan saya di sana," ungkap Isla kepada Prensa Futbol.

"Sejauh ini saya hanya tahu bahwa Juventus dan Udinese sedang berunding. Kita akan melihat hasilnya dalam beberapa hari ke depan."

Lebih lanjut, pemain 25 tahun ini juga mengemukakan harapan untuk melakoni kampanye lebih baik di musim mendatang.

"Saya berharap tahun ini akan berbeda untuk saya. Saya banyak menderita musim lalu karena cedera dan saya tak sering bermain."

"Saya hanya tertarik bermain lebih sering dan kembali ke permainan," papar Isla.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger