Headlines News :
Home » » Media Italia Ramai Bahas Investasi Erick Thohir di Inter

Media Italia Ramai Bahas Investasi Erick Thohir di Inter

Written By Japrax on Rabu, 29 Mei 2013 | 18.56

Media Italia Ramai Bahas Investasi Erick Thohir di Inter

Bola.net - Kabar bakal masuknya investor asal Indonesia ke tubuh La Beneamata Inter Milan mulai santer, media-media besar di sana semua membahas topik ini.

Tiga media cetak berpengaruh mulai dari La Gazetta dello Sport, Corriere dello Sport dan juga Tuttosport kesemuanya memajang langkah mantan raja media asal tanah air Erick Thohir di Italia.

Koran pink La Gazzetta dello sport yang berbasis di kota Milan menulis 'Moratti akan segera bertemu investor potensial Thohir' di halaman terdepan.

Sedangkan media berbasis di Roma, Corriere dello Sport memasang tajuk "Inter, Moratti bakal bertemu dengan orang dari Indonesia" di bawah foto sang taipan.

Tak ketinggalan Tuttosport yang berbasis di Turin, juga mengabarkan hal ini dengan judul "Investor Indonesia bersua Moratti untuk membahas Inter."

Erick Thohir sendiri selama ini memang gemar berinvestasi di dunia olahraga, ia memiliki saham di DC United dan juga di klub basket NBA Philadelphia 76ers. Dan pernah menjabat sebagai Direktur Utama Harian Republika dan tvOne. Selain itu, ia menjabat sebagai Presiden Direktur VIVA.(foti/lex)
Share this article :

1 komentar:

  1. saya tambahin..selain dc united dan klub basket..erik tohir juga mengusai 70% saham persib bandung

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger