Headlines News :
Home » » Inter Mulai Langkah Dapatkan Jeremy Menez

Inter Mulai Langkah Dapatkan Jeremy Menez

Written By Japrax on Minggu, 05 Mei 2013 | 09.30



Internazionale dilaporkan telah memulai langkah-langkah untuk mendatangkan pemain sayap Paris Saint-Germain, Jeremy Menez, pada jendela transfer musim panas 2013.


Badai cedera yang tiada henti menerpa Internazionale membuat pihak klub harus terus bergerak untuk mencari pemain baru untuk menggantikan para pemain yang tertimpa cedera. Terakhir, Ruben Botta menggenapkan jumlah pemain I Nerazzurri yang harus absen dari lapangan hijau karena cedera menjadi 16.

Mencari pemain pengganti agar kekuatan tim tidak menjadi berkurang dan semakin bertambah pada jendela transfer musim panas 2013 tentu bukan pekerjaan mudah untuk kubu I Nerazzurri.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, kali ini nama pemain sayap Paris Saint-Germain, Jeremy Menez, dikabarkan menjadi salah satu buruan La Beneamata pada akhir musim 2012/13. Menez diproyeksikan untuk mengisi pos yang seharusnya diisi Botta mulai musim 2013/14.

Mantan pemain AS Roma dinilai sebagai pemain yang pas untuk menempati satu posisi di formasi 4-3-3 yang akan Inter pakai mulai musim 2013/14. Selain itu, kontrak Menez di PSG yang akan berakhir pada Juni 2014 diyakini akan membuat kubu I Nerazzurri tidak harus merogoh kocek dalam-dalam.

Pelatih Andrea Stramaccioni pun dikabarkan telah memberi persetujuan terhadap rencana kedatangan Jeremy Menez ke Giuseppe Meazza.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger