Headlines News :
Home » » Inter Bantah Sedang Dekati Allegri

Inter Bantah Sedang Dekati Allegri

Written By Japrax on Minggu, 05 Mei 2013 | 09.00


 

Milan - Muncul pemberitaan bahwa Inter Milan sedang mendekati pelatih AC Milan Massimiliano Allegri untuk musim depan. Kabar ini kemudian disanggah langsung kubu 'Biru Hitam'.

Prestasi Inter yang jeblok musim ini di bawah arahan Andrea Stramaccioni membuat masa depan pelatih 37 tahun itu dispekulasikan. Beberapa nama pengganti bermunculan kendatipun Massimo Moratti sudah menegaskan bahwa ia tetap mempercayai Stramaccioni sebagai allenatore tim musim depan.

Kini muncul nama baru lagi dan Allegri disebut Corriere della Sport sudah mengadakan pembicaraan dengan rival sekota Milan, yang kini tengah ditanganinya. Allegri pun setali tiga uang dengan Stramaccioni di mana masa depannya tak menentu akibat performa Milan yang naik turun musim ini.

Tak ingin isu itu berkembang lebih luas lagi dan menganggu konsentrasi tim yang tengah berusaha mengincar tiket lolos ke kompetisi Eropa musim depan, Inter lewat situs resminya membuat pernyataan yang membantah rumor tersebut.

"Terkait artikel yang dibuat hari ini oleh Corriere della Sera mengenai masa depan pelatih Inter, FC Internazionale menyanggah bahwa sudah ada kontak - secara aktual maupun ataupun yang diminta -- dengan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger