Headlines News :
Home » » Duo Milan Berebut Fabregas

Duo Milan Berebut Fabregas

Written By Japrax on Minggu, 05 Mei 2013 | 20.37

Duo Milan Berebut Fabregas

Bola.net - Cesc Fabregas kembali mendapat peminat baru. Setelah sebelumnya Arsenal dan AC Milan sudah menunjukkan minatnya, kali ini giliran Internazionale yang masuk dalam perburuan.

Fabregas pulang ke Barca pada 2011 lalu setelah beberapa tahun sukses berkarier bersama Arsenal. Sayang, karier Fabregas di Barca ternyata tak seindah yang dibayangkan.

Menurut Corriere dello Sport, Milan dan Inter sudah berancang-ancang melayangkan tawaran kepada Barcelona FC. Duo milan ini menganggap Fabregas bisa menjadi solusi tepat dan cukup murah untuk meningkatkan kualitas lini tengah mereka.

Sebenarnya ini bukan kali pertama duo Milan tertarik kepada Fabregas. Mereka ikut berebut ketika Fabregas masih berkostum Arsenal meski kemudian sang pemain memilih Barca.

Inter sudah menyiapkan satu strategi khusus untuk mendatangkan Fabregas. Mereka disebut siap menawarkan Samir Handanovic untuk melicinkan transfer ini. Jika gagal, Inter akan menyodorkan proposal peminjaman dengan opsi pembelian permanen. (foti/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger