Headlines News :
Home » , , » Teori Konspirasi Stramaccioni Diamini Zanetti & Rocchi

Teori Konspirasi Stramaccioni Diamini Zanetti & Rocchi

Written By Japrax on Senin, 15 April 2013 | 20.30

Javier Zanetti dan Andrea Stramaccioni (Foto: Getty Images)

Partai kontra Cagliari, Minggu (14/4), kembali menyisakan ganjalan untuk para penggawa Inter Milan. Bukan sekadar kekalahan, I Nerazzurri juga merasa dirugikan lantaran kinerja wasit Domenico Celi.

Sang pengadil memang sempat mengganjar Inter dengan hukuman penalti. Padahal, tidak ada kontak berarti di antara Mattias Silvestre dan Mauricio Pinilla. Lebih ironis lagi, Pinilla mengaku telah melakukan diving selepas laga.

Tak ayal, teori konspirasi kembali dikumandangkan pelatih Andrea Stramaccioni. "Kami kembali dihukum oleh penalti yang seharusnya tidak ada. Apakah ada konspirasi melawan kami? Satu hal yang pasti, ada beberapa kesalahan (wasit)," pungkasnya seperti dilansir Football Italia.

Asumsi Stramaccioni turut diamini oleh kapten Javier Zanetti. "Beberapa putusan wasit keliru. Kami sungguh terpukul dengan hasil ini dan kinerja wasit membuat Anda pantas marah," tandas Zanetti.

Pun demikian dengan Tommaso Rocchi. Bahkan, menurut Rocchi, Inter seharusnya lebih pantas menerima hadiah penalti. Dia merasa sempat dilanggar di kotak terlarang.

"Pemain belakang Cagliari melakukan adangan terhadapku di kotak penalti. Wasit mengatakan, tidak ada kontak, bukan pelanggaran. Hal seperti ini sudah lumrah terjadi pada kami," tutur eks striker Lazio tersebut. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger