Headlines News :
Home » » Moratti Bantah Isu Terkait Handanovic dan Leonardo

Moratti Bantah Isu Terkait Handanovic dan Leonardo

Written By Japrax on Kamis, 25 April 2013 | 21.30



Presiden Internazionale, Massimo Morrati, menegaskan tidak akan menjual Samir Handanovic ke Barcelona dan membantah punya niat mendatangkan striker Barcelona, Alexis Sanchez serta Direktur Teknik Paris Saint-Germain, Leonardo.

Barcelona dikabarkan siap membayar 30 juta euro untuk mendapatkan Samir Handanovic. Akan tetapi, kebenaran berita tersebut ditolak Massimo Moratti. Ia mengatakan tidak menerima tawaran resmi dari Blaugrana. Lagipula La Beneamata tak punya rencana menjual Handanovic.

"Saya tidak mengetahui adanya tawaran dari Barcelona. Handanovic merupakan pilar utama klub ini dan kami ingin mempertahankannya," ujar Moratti.

Demi mendapatkan Handanovic, Azulgrana dilaporkan siap memberikan Alexis Sanchez kepada Internazionale sebagai bagian dari kesepakatan. Sayangnya Moratti tak tertarik dengan wacana itu.

"Dia pemain yang sangat baik, tapi akan sulit mendatangkannya. Kami ingin membangun tim dimulai dari lini pertahanan. Bagi kami mempunyai tim yang kuat dalam bertahan sangat penting. Sedangkan, lini depan kami sudah mempunyai penyerang bagus," kata Moratti.

Moratti juga menyanggah pemberitaan yang menyebutkan dirinya punya rencana mengganti Direktur Teknik Marco Branca dengan Leonardo.

"Sejujurnya saya tidak berpikir mendatangkan Leonardo. Dia bahagia di Paris," ungkap Moratti.
"Inter dan PSG saling menghormati. Kami akan terlebih dulu saling menghubungi jika ada seseorang yang kami minati," tutur Moratti dikutip dari Football Italia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger