Headlines News :
Home » » Inter Bantah Sudah Beli Lima Pemain Baru

Inter Bantah Sudah Beli Lima Pemain Baru

Written By Japrax on Kamis, 25 April 2013 | 22.51


Milan - Inter Milan meluruskan kabar yang menyebutkan mereka sudah resmi mendapatkan lima pemain baru untuk musim depan. Menurut Nerazzurri, pihak mereka tak ada yang pernah memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Sebelumnya, Inter dikabarkan telah resmi mendapatkan lima pemain anyar untuk musim depan, yakni Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta dan Mauro Icardi. Dilaporkan Football Italia, kabar itu keluar dari mulut Direktur Inter, Marco Fassone.

"Kondisi finansial kami tidak mengizinkan kami untuk melakukan pembelian gila-gilaan saat ini. Tapi kami sudah menuntaskan lima pembelian penting untuk musim depan, yakni Laxalt, Campagnaro, Andreolli, Botta dan Icardi," ungkap Fassone.

Tapi, belakangan Fassone membantah pernah mengeluarkan pernyataan semacam itu. Bantahan Fassone diumumkan lewat situs resmi klub.

"Marco Fassone ingin mengklarifikasi bahwa dia tidak memberikan wawancara semacam itu dalam presentasi smartphone baru Samsung," demikian keterangan Inter.

"Lebih jauh lagi, presentasi dilakukan pada hari Selasa dan bukan kemarin (Rabu), seperti yang dilaporkan secara keliru oleh blog itu."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger