Headlines News :
Home » » Kalah dari Cagliari, Ricky Alvarez Tampil Maksimal

Kalah dari Cagliari, Ricky Alvarez Tampil Maksimal

Written By Japrax on Senin, 15 April 2013 | 19.30



Kendati hasil akhir pertandingan Internazionale melawan Cagliari bukanlah hasil yang diharapkan Ricky Alvarez, tapi pemain gelandang itu merasa tampil baik saat pertandingnan.

Inter kalah 0-2 dari Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (14/4) malam WIB. Seperti yang diketahui, performa Alvarez dalam beberapa pekan terakhir kerap mendapatkan banyak pujian. Oleh sebab itu Alvarez mengaku semakin percaya diri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung dan mamabantu saya sepanjang pertandingan. Saya telah buktikan itu di lapangan," ujar Alvarez.

Terlepas dari performanya yang apik, Alvarez tetap butuh kemenangan. Lapangan yang licin menjadi alasan menagapa timnya kesulitan saat bermain, tapi baginya itu masalah semua pemain.

"Saya kesulitan hari ini menghadapi Cagliari karena lapangannya tidak terlalu baik dan saya terpeleset ketika berusaha mengubah arah. Meski demikian, ini bukan alasan, karena Cagliari memiliki masalah yang sama," jelasnya seperti dilansir TuttoSport.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger