Headlines News :
Home » » Juni, Masa Depan Strama Ditentukan

Juni, Masa Depan Strama Ditentukan

Written By Japrax on Jumat, 19 April 2013 | 13.30

Andrea Stramaccioni (foto: Reuters) 
 
MILAN – Hasil buruk yang menghinggapi Inter Milan dalam beberapa pekan ini memunculkan kegelisahan di para petinggi Nerazzurri. Selain itu tekanan dari media tentang masa depan Andrea Stramaccioni juga membuat presiden Inter, Massimo Moratti angkat bicara.

Sang presiden menegaskan masa depan Strama akan ditentukan pada bulan Juni mendatang. Dengan begitu, nasib mantan pelatih primavera Inter tersebut akan aman setidaknya hingga akhir musim.

“Anda akan mengetahui masa depan Stramaccioni pada 30 Juni. Saat ini sulit untuk menilai aksinya karena kami memiliki beberapa pemain cedera,” ucap Moratti, seperti dilansir Goal, Jumat (19/4/2013).

“Sementara mengenai nama-nama yang akan beredar? Saya akan memberitahu kalian, bahwa saya tidak pernah mengontak siapapun,” sambung Moratti kepada wartawan.

Penampilan menurun terus ditunjukkan oleh Inter, yang masih hangat dalam ingatan publik, gugurnya La Baneamata di ajang Coppa Italia, setelah disingkirkan AS Roma di babak semifinal.

Sementara di kancah Serie A, Inter melorot ke posisi ketujuh dengan hanya mengoleksi 50 poin. Tak hanya itu, peluang Inter di Europa League juga pupus lantaran disingkirkan Tottenham Hotspur pada babak perempatfinal.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger