Headlines News :
Home » » Inter Dapat Suntikan 90 Juta Euro

Inter Dapat Suntikan 90 Juta Euro

Written By Japrax on Jumat, 19 April 2013 | 13.11

Inter Milan mendapat dana segar/Daylife 
 
MILAN – Kabar baik bagi Internazionale Milan. Massimo Moratti baru saja mendapat 90 juta euro hasil penjualan saham di perusahaan minyak miliknya, Saras.

Uang Rp 1,15 triliun itu diperoleh dari perusahaan minyak asal Rusia, Rosneft. Dengan membayar uang sebesar itu, Rosneft kini menguasai 21 persen saham Saras, atau meningkat dari sebelumnya yang 13,7 persen.

Duit itu bukan tidak mungkin mengucur ke Inter. Meski tengah mengetatkan ikat pinggang menyusul pemberlakuan Financial Fair Play, Inter butuh pemain-pemain baru berkelas dunia agar bisa kompetitif lagi musim depan.

Musim ini prestasi La Beneamata hancur-hancuran. Mereka sudah 12 kali kalah di Serie A, hampir menyamai rekor tertinggi sejak Calciopoli yakni 14 kekalahan pada musim lalu.

Si Biru Hitam juga terancam gagal tampil di ajang Liga Champions untuk kedua kalinya berturut-turut. Inter terpaut sembilan angka dari posisi ketiga yang dihuni AC Milan.

Eks bek kanan timnas Italia Christian Panucci menyarankan bila ingin punya daya saing lagi musim depan, Nerazzurri harus merombak habis skuadnya. Pemain-pemain yang ada sekarang dianggapnya sudah mentok.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger