Headlines News :
Home » » Internazionale Berminat Datangkan Stefan Kieling

Internazionale Berminat Datangkan Stefan Kieling

Written By Japrax on Kamis, 14 Maret 2013 | 19.47



Internazionale dilaporkan berminat untuk mendapatkan penyerang Bayer Leverkusen, Stefan Kießling, pada jendela transfer musim panas 2013. Namun, I Nerazzurri harus bersiap-siap bersaing keras dengan Chelsea dan Borussia Dortmund yang juga dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Kießling.


Internazionale terus mencari pemain depan berkualitas untuk mempersiapkan diri lebih baik pada musim 2013/14. Setelah hampir dipastikan mendapatkan Mauro Icardi dari Sampdoria, I Nerazzurri pun masih mencari penyerang alternatif mengingat Diego Milito  harus absen panjang karena mengalami cedera lutut kiri yang sangat serius.

Seperti yang dilaporkan Calcio Mercato, La Beneamata dikabarkan berminat mendatangkan penyerang Bayer Leverkusen, Stefan Kießling, pada jendela transfer musim panas 2013. Namun, usaha Inter untuk mendaratkan pemain berusia 29 tahun ini ke Giuseppe Meazza dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Chelsea dan Borussia Dortmund juga diberitakan turut berminat mendapatkan pemain asal Jerman ini.
Pada musim 2012/13, Stefan Kießling telah bermain di 27 pertandingan membela Leverkusen dan mencetak 17 gol.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger