Headlines News :
Home » » Julio Cesar: Saya Punya Tahun Luar Biasa di Inter

Julio Cesar: Saya Punya Tahun Luar Biasa di Inter

Written By Japrax on Kamis, 21 Maret 2013 | 14.30


VIVAbola - Julio Cesar rupanya belum bisa melupakan mantan klubnya, Inter Milan. Pemain yang kini membela Queens Park Rangers ini menyebut La Beneamata telah banyak mempengaruhinya sebagai penjaga gawang tangguh.

"Saya punya tahun-tahun yang luar biasa di Inter dan pengalaman di Inter banyak mempengaruhi saya," ujar Cesar pada Sky Sport Italia.

"Kami memenangkan segalanya dalam beberapa tahun, memenangkan 14 trofi dan membuat sejarah di klub. Sampai saat ini saya masih menjalin kontak dengan rekan setim saya yang memenangkan treble," lanjut kiper 33 tahun ini.

Setelah 7 musim membela Inter, Cesar bergabung dengan QPR pada bursa transfer musim panas awal musim ini. Meski klub yang dibelanya kini masih terbenam di juru kunci Premier League, ketangguhan Cesar di bawah mistar gawang masih tetap diakui.

Buktinya, pelatih timnas Brasil, Luis Felipe Scolari masih memanggil Cesar untuk laga persahabatan melawan Italia dan Rusia. Cesar akan membela Brasil yang akan menghadapi Italia di Stade de Geneve, Swiss, Kamis 21 Maret 2013 (Jumat dini hari WIB).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger