Headlines News :
Home » » Inter Juara, Schelotto Akan Pangkas Habis Janggut

Inter Juara, Schelotto Akan Pangkas Habis Janggut

Written By Japrax on Senin, 04 Maret 2013 | 10.27



Pemain sayap Internazionale, Ezequiel Schelotto, berjanji akan memangkas habis janggutnya apabila I Nerazzurri berhasil menjuarai minimal satu kejuaraan pada musim 2012/13.


Internazionale hanya memiliki sedikit peluang untuk meraih Scudetto Serie A 2012/13, karena telah tertinggal 15 angka dari tim pemuncak klasemen sekaligus rival abadi, Juventus. I Nerazzurri kini hanya memiliki peluang juara di Coppa Italia dan Liga Europa.
Matias Ezequiel Scehlotto pun berjanji akan memangkas habis janggutnya apabila La Beneamata berhasil menjuarai minimal satu kejuaraan pada musim 2012/13.

"Apa yang akan saya lakukan apabila kami mendapai piala pada musim ini? Sekarang, saya akan membuat janji," kata Schelotto kepada Forza Italian Football.

"Rambut saya tidak dapat disentuh oleh siapa pun, tetapi saya akan memangkas habis janggut saya apabila kami menjadi juara."

Ezequiel Schelotto merupakan pemain anyar Internazionale yang didatangkan dari Atalanta pada jendela transfer Januari 2013. Inter harus merogoh kocek senilai tiga juta Euro dan melepas setengah kepemilikan Marko Livaja untuk memuluskan usaha mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini ke Giuseppe Meazza.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger